Aku Harus Bagaimana

Aku masih baru dikota ini. Aku bosan, tapi yang membuatku tetap bertahan disini adalah kamu Nitis. Aku ingat ketika tatap mata kita saling jumpa. ada getar di dadaku yang tak kumengerti, aliran darahku seolah terhenti, ku ingin memiliki mu, tapi aku tunda, karna aku tahu untuk saat ini aku belum pantas untuk memiliki mu. Senyuman mu sungguh indah, aku ingat pada saat kita bertatap muka, kau memberikan senyuman mu yang begitu merasuk ke jiwa ku.


Tapi masalahnya??? apakah kamu juga merasakan apa yang aku rasakan juga.?? apa kamu pernah menggangap ku ada disaat kita dan yang lain berkumpul.. apakah kamu pernah memikirkan aku, aku hanyalah seorang manusia biasa yang tak punya kuasa tuhan, aku ingin memilikimu. tapi apakah kamu ingin memilikiku?? memang aku bukan seperti pria lain yang sangat pandai memikat hati wanita. Bahkan aku bisa dikatakan bodoh dalam hal wanita, aku tak tahu apa yang kamu rasakan.. aku juga tidak bisa melihat apa yang kamu pikirikan tentang aku, atau bahkan kau tak memikirkan aku??
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAJekw_cPVTHI1iuWfclD3FZM8VORqzipGkCWpSuzEKIU-ym0zN9-av38_3-2BB1vRhJNVRlDDzw5FsOUyx9CWTi9lgS6Oo9UnZyTd0NjHEk1XcvA3WMHiI8XTtAh5aYQIYP2f2gzgNmY/s1600/Sakit+Hati.jpg
Hatiku terasa seperti tersambar petir dikala aku tahu bahwa kau telah memiliki seorang kekasih.. dadaku penuh luka seperti tersaya pisau.. aku hanya menangis, Cinta yang tak dianggap.
nitis. mungkin aku tidak pantas untukmu, kau juga mungkin akan heran kenapa aku bisa mencintaimu, aku sendiri juga tidak tahu jawabannya, aku juga tidak pernah mencintai seorang wanita yang baru ku kenal, hanya padamu perasaan ini muncul. Semoga kau bahagia dengan kekasihmu. aku hanya menunggu, jika suatu saat hati mu sakit, datanglah padaku, aku berjanji akan menghapus air matamu kesedihan mu. Jika kau jatuh, aku akan menolongmu untuk bangkit. Aku akan slalu ada untuk mu...

Terima kasih
Joe

Leave reply

Back to Top